Thor Motor Menjual Mobil Second Bekualitas. Segera Hubungi kami untuk Mendapatkan Harga Terbaik. Thor Motor Menjual Mobil Second Bekualitas. Segera Hubungi kami untuk Mendapatkan Harga Terbaik. Thor Motor Menjual Mobil Second Bekualitas. Segera Hubungi kami untuk Mendapatkan Harga Terbaik.
Menu
Model
Beranda » News » Ban Mobil Kempes, Isi Nitrogen Atau Angin Biasa?

Ban Mobil Kempes, Isi Nitrogen Atau Angin Biasa?

Dipublish pada 1 August 2019 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Saat hendak mengisi angin untuk ban mobil, baik di bengkel, SPBU, atau tukang ban di pinggir jalan, Sahabat pasti akan menjumpai pilihan angin nitrogen dan angin biasa. Sebenarnya apa sih yang membedakan kedua jenis angin tersebut pada ban mobil kamu? Mana yang lebih baik?

Ban yang diisi Nitrogen akan lebih ringan karena sudah tersaring dan tidak memiliki kandungan air di dalamnya atau mengandung gas udara murni. Berbeda dengan angin biasa yang zat di dalamnya masih terkandung air. Hal tersebut menyebabkan mengisi dengan angin biasa, ban mobil akan terasa lebih berat karena terjadi proses pemuaian di dalam ban.

Sekarang jadi tahu kan soal Nitrogen dan angin biasa untuk ban mobil kesayanganmu.

Bagikan informasi tentang Ban Mobil Kempes, Isi Nitrogen Atau Angin Biasa? kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Ban Mobil Kempes, Isi Nitrogen Atau Angin Biasa?

Ban Mobil Kempes, Isi Nitrogen Atau Angin Biasa?

Dipublish pada 1 August 2019 | Dilihat sebanyak 16 kali | Kategori: News

Saat hendak mengisi angin untuk ban mobil, baik di bengkel, SPBU, atau tukang ban di pinggir jalan, Sahabat pasti akan menjumpai pilihan angin nitrogen dan angin biasa. Sebenarnya apa sih yang membedakan kedua jenis angin tersebut pada ban mobil kamu?... selengkapnya

Lakukan Ini supaya Harga Jual Mobil Bekas Tetap Tinggi

Lakukan Ini supaya Harga Jual Mobil Bekas Tetap Tinggi

Dipublish pada 7 October 2018 | Dilihat sebanyak 69 kali | Kategori: News

Bagi sebagian pemilik, saat hendak mengganti mobil baru biasanya terlebih dahulu akan menjual mobil lamanya. Hal tersebut, agar uang dari hasil penjualan mobil bekasnya bisa digunakan untuk menambahkan down payment (DP) atau bahkan melunasi pembayaran secara tunai. Namun, ada juga pemilik mobil yang menjual... selengkapnya